Kamis, 17 November 2011



Cathy Sharon: Event Olahraga Bagus Untuk Masyarakat
Oleh Editor KapanLagi.com, Selebriti | Kapanlagi – 2 jam 18 menit lalu

Cathy Sharon: Event Olahraga Bagus Untuk Masyarakat

Perhelatan akbar olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games 2011 rupanya membuat banyak orang antusias. Tidak terkecuali dengan selebritis blasteran Cathy Sharon. Meskipun dirinya tidak menonton semua pertandingan, Cathy tetap menegaskan bahwa dirinya mendukung Indonesia.

"Saya mendukung banget Indonesia, meski ga nonton semua pertandingan. Terakhir saya nonton bulutangkis saat lawan Malaysia, itu seru banget, apalagi kita menang. Emang prestasi kali ini bagus, mudah-mudahan bertahan terus," jelas Cathy.

Cathy yang ditemui di Amadeus cafe, FX Plaza, Kamis (17/11) juga memberikan pendapatnya mengenai nasib para atlet yang seringkali baru diperhatikan setiap kali ada event dan berprestasi.

"Sebenarnya atlet itu selalu diperhatikan. Mungkin emang ada event kayak gini jadi lebih diperhatikan. Jadi lebih baik sering mengadakan event aja, itu cara yang paling efektif. Toh event olahraga itu kan bagus untuk masyarakat supaya lebih bersatu mendukung timnas," ujar kakak kandung aktris cantik Julie Estelle ini.

Event olahraga akbar se-Asia Tenggara atau SEA Games 2011 diselenggarakan mulai tanggal 11 November - 22 November 2011 di Jakarta dan Palembang, Indonesia. (kpl/dis/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar